Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 6 Sub Indo, Kayota Dibuat Terpana dengan Aksi Miyo

×

Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 6 Sub Indo, Kayota Dibuat Terpana dengan Aksi Miyo

--

ASCOMAXX.com - Anime populer yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah My Happy Marriage (2023). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime My Happy Marriage (2023) telah memasuki episode 6. Berikut informasi lengkapnya.

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime My Happy Marriage (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.


My Happy Marriage (2023) merupakan salah satu judul series anime Jepang yang rilis di bulan 5 Juli 2023. Anime tersebut tayang melalui original Netflix yang diproduksi oleh Kinema Citrus. Pecinta anime romance, tentu anime ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Teror Kepada ABG yang Menginjak 18 Tahun

Baca juga: Nonton Drama Korea Cunning Single Lady (2014) Sub Indo Full Episode, Wanita Ini Berusaha Rujuk Usai Sang Suami Jadi Jutawan

Baca juga: Nonton Donghua My Senior Brother Is Too Steady Season 1 Sub Indo Full Episode 1-13 Legal, Bukan di Anichin Atau Kazefuri

Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi menjadi film dengan judul sama. My Happy Marriage (2023) ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kann. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Reina Ueda, Kaito Ishikawa, dan Ayane Sakura.

Alur Kisah My Happy Marriage (2023) 

Berkisah tentang Miyo Saimori adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Saimori, tetapi sebagai putri tanpa bakat (un-Gifted) dari istri pertama ayahnya yang dibenci, ia diperlakukan seperti seorang pelayan oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU