Wednesday 29th of May 2024

Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 3 Bahasa Indonesia, Eunha Terpaksa Sekelas Lagi dengan Seungmin

×

Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 3 Bahasa Indonesia, Eunha Terpaksa Sekelas Lagi dengan Seungmin

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru dari Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul My First Love Hate yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut baru akan memasuki chapter 3, berikut informasi terkait chapter terbarunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

My First Love Hate adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari MANGDU yang rilis setiap hari Senin melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 163 Bahasa Indonesia Uji Pertarungan Kekuatan yang Hectic

Baca juga: Baca Komik The Law Of Being Friends With A Male Chapter 12 Bahasa Indonesia, Soyeon Kepo dengan Kepastian Jiwoon

Baca juga: Cara Bedakan Paspor Biasa dan Elektronik, Buat Kamu yang Ingin Pergi Keluar Negeri Gak Perlu Bingung!

Komik ini berkisah tentang Kang Eunha, yang memimpikan menjadi seorang pendidik, akhirnya berhasil diterima di universitas yang selama ini diimpikannya. Namun, pada hari pertama kuliah Eunha, takdir mempertemukannya dengan seorang pria dari masa lalu, Ha Seungmin.

Ha Seungmin adalah sahabat dan cinta pertamanya! Pada suatu waktu dahulu, Eunha menjauh dari Seungmin karena tiba-tiba saja ia terlibat dengan kelompok nakal di sekolah, tetapi sekarang, lambat laun Seungmin mendekati Eunha lagi! Apakah perasaan cinta itu akan bangkit sekali lagi?

Sumber:

UPDATE TERBARU