Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Drama The Wife (Sang istri) Episode 13 Sub Indo, Aniroot Gugat Cerai Wikanda

×

Link Nonton Drama The Wife (Sang istri) Episode 13 Sub Indo, Aniroot Gugat Cerai Wikanda

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan link nonton drama Thailand yang berjudul The Wife (2022) episode 13 Sub Indonesia yang seru dan banyak ditonton oleh penggemar drama roman keluarga. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Jika kamu suka drama romatis, drama The Wife atau yang juga dikenal dengan Sang Istri ini cocok banget buat kamu yang ingin menitikkan air mata dan dibuat gregetan dengan jalan ceritanya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 Sub Indo, Alex Akhirnya Tahu Alasan Jean Begitu Membencinya

Baca juga: Sinopsis Drama The Warp Effect (2022), Alex Tertimpa Masalah Besar Setelah Melanggar Perjanjian Dengan Mendiang Ibunya

Baca juga: Link Nonton The Warp Effect (2022) Full Episode Sub Indo, Drama Thailand GMMTV Tentang Pergaulan Bebas

The Wife adalah serial drama Thailand yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV. Hasil garapan dari utradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Pastikan kamu menontonnya pada hari ini Rabu 18 Januari 2023 untuk episode 13.

Sumber:

UPDATE TERBARU