Monday 27th of May 2024

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20 Lucina Rahasiakan Sesuatu Dari Hakkan

×

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20 Lucina Rahasiakan Sesuatu Dari Hakkan

--

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 20

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Law Of Being Friends With A Male Bahasa Indonesia Full Chapter, Melanggar Batasan Pertemanan

Baca juga: Link Baca Webtoon Manager Kim Chapter 86 Bahasa Indonesia, Manager Kim Belum Tahu Kalo Zu Pengguan Tewas

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 99 Bahasa Indonesia, Young Chul Pergi ke Ruang Bawah Tanah! Ada Apa?

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20

Sebelumnya Hakkan membawa Lucina kembali ke istana setelah perempuan itu mengacau. Namun Hakkan tak mau menghabiskan malam bersama.

Ketika ditanyai Hakkan tak mau menjawab mengapa ia menjauh dari Lucina. Namun ternyata Lucina sudah mengetahui rahasia Hakkan ia bahkan siap melakukan apapun demi Hakkan. Keduanya lalu menghabiskan malam bersama. 

Kabar tentang kebersamaan keduanya menyebar cepat hingga sampai ke telinga mantan Hakkan yang merasa iri. Namun Lucina ternyata menyembunyikan sebuah rahasia besar dari Hakkan. 

Bagaimana seru bukan? Sekian informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya ya! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU