Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 94 Dami Pakai Quest Untuk Membuat Haneul Melupakannya

×

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 94 Dami Pakai Quest Untuk Membuat Haneul Melupakannya

--

ASCOMAXX.com - Dami Jin bikin Haneul melupakan semua kenangan indah keduanya. Artikel ini akan mengulas spoiler manhwa Beauty in a Click. Manhwa Beauty in a Click Webtoon Naver sebentar lagi akan memasuki Chapter terbarunya.

Komik Beauty In A Click sebenarnya ada dalam aplikasi Webtoon, sehingga kamu bisa membacanya di sana. Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak selengkapnya Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 94.


Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 47 Bahasa Indonesia, Peperangan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Baca Manhwa Reborn Rich (The Youngest Son Of A Rich Family) Chapter 59 Bahasa Indonesia, Personil Inti Sunyang yang Misterius

Baca juga: Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 25 Bahasa Indonesia, Para Manusia yang Lebih Licik Daripada Iblis

Komik ini merupakan karya dari author Killstagram, yang terkenal akan serial horornya namun dengan tipe gambar yang terlihat imut dan cerah. Dalam serial kali ini ia juga mengusung tema horor dari sisi kecantikan.

Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu.

Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU