Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 259 Jiwoo Dihajar Frame, Kayden Ngamuk Hingga Keluarkan Jurus Petir Andalan

×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 259 Jiwoo Dihajar Frame, Kayden Ngamuk Hingga Keluarkan Jurus Petir Andalan

--

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Dari sinilah dimulai hubungan keduanya yang terjalin dengan kerja sama yang kuat. Mencapai chapter terbarunya, di bawah ini adalah tautan bacanya.


Baca juga: Link Baca Manhwa My First Love Later Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ha Seungmin Mulai Mendekati Eunha

Baca juga: Baca Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 80 Bahasa Indonesia, Pedang Roman Akan Ikut Pelelangan

Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 47 Bahasa Indonesia, Tatapan Sendu Serena

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 258

Sebelumnya kita bisa melihat bahwa Frame akan menkambing hitamkan Jiwoo karena sebuah konflik yang ditengarai oleh murid schnauder. Mereka sengaja memojokkan Jiwoo untuk mengeluarkan Kayden dalam wujud asli dan kekuatan sepenuhnya.

Melihat Jiwoo terluka Kayden bangkit melawan Frame dan Andrei. Kali ini Kayden yang bakit tunjukkan kekyatan sepnuhnya yang di luar ekspektasi Frame dan Andrei. Ia bisa dengan mudah menghancurkan siapapun yang meneyntuh Jiwoo. 

Pada chapter kali ini Kayden benar-benar marah hingga mengeluarkan jurus petir andalannya. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti terus kisahnya di sini!

Bagaimana menarik bukan update informasi terkait manhwa Eleceed chapter 259 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini dapat membantu menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU