Monday 20th of May 2024

Cara Input No KK KTP NIK Otomatis di Excel, Sat Set Lima Menit Kerjaan Beres Tanpa Eror

×

Cara Input No KK KTP NIK Otomatis di Excel, Sat Set Lima Menit Kerjaan Beres Tanpa Eror

--

Apabila kamu sedang mencari informasi mengenai cara input no kk ktp nik otomatis di excel, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami paparkan di artikel berikut ini.

Inpu KK

Kartu Keluarga adalah kartu identitas keluarga yang memuat data tentang nama, susunan, hubungan dalam keluarga, serta identitas kepala keluarga dan anggota keluarganya.


Kartu Keluarga merupakan salah satu bentuk identitas wajib yang harus dimiliki. Identitas tersebut adalah nama lengkap kepala keluarga dan anggota keluarga, NIK, jenis kelamin, alamat, tempat lahir, tanggal lahir, agama, pendidikan, pekerjaan, status perkawinan, status hubungan dalam keluarga, kewarganegaraan, dokumen imigrasi, nama orang tua.

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper HP Jadwal Pelajaran, Mudah Bisa Langsung Copas dari Excel!

Baca juga: Cara Print Label Champion No 103 di Microsoft Excel, Gampang Banget! Dijamin Berhasil dalam Hitungan Detik

Baca juga: Cara Setting Label Champion No 103 di Microsoft Excel Paling Mudah dan 100% Langsung Work

Cara Input No KK KTP NIK Otomatis di ExceL

1. Menggunakan tanda petik (‘)

Tanda petik satu (‘) bisa sobat gunakan agar nomor KK, Nik.KTP atau nomor dengan digit lebih dari 12 tidak error saat diinputkan ke microsoft excel. 

2. Menggunakan format cells

Kalau kamu akan menambahkan banyak angka pada tabel-tabel berikutnya maka sobat harus mengetikkan tanda petik ‘ tersebut secara manual. Kamu perlu menggunakan format teks.

Kalau kamu sudah selesai melakukan pengaturan seperti contoh diatas, maka sobat akan dengan mudah memasukkan nomor dengan digit lebih dari 12 di cells dan tabel manapun tanpa mengalami error.

Sekian artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan cara input no kk ktp nik otomatis di excel terbaru. Semoga ulasan ini bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU