Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Para Siswa Berkekuatan Super

×

Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Para Siswa Berkekuatan Super

--

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU dengan total 20 episode. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 9 Agustus 2023.

Baca juga: Nonton Serial Only Murders in the Building Season 3 Episode 1-2 Sub Indo, Charles, Oliver, dan Mabel Kumpulkan Bukti Kejahatan


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 23 Sub Indo, Gawat! Istana Shugoddam Hilang Tak Bersisa

Baca juga: Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 46 Gegabah, Michinaga Menantang Beroba Tanpa Tahu Rencana Jahat di Baliknya

Secara garis besar, drama Korea Moving (2023) menceritakan kisah tentang Kim Bong Seok, Jang Hee Soo dan Lee Gang Hoon bersekolah di SMA yang sama. Mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka.

Kim Bong Seok memiliki kemampuan terbang, sedangkan Jang Hee Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu pulih dengan cepat dari cedera, seperti tertembak atau tertusuk. Lee Gang Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

Link Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama Korea Moving (2023) episode 1-2 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU