Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Senyum Kemenangan Fangfeng Bei

×

Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Senyum Kemenangan Fangfeng Bei

--

Lost You Forever sendiri adalah hasil adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Untuk buku pertama dan kedua sudah diadaptasi menjadi drama dengan judul A Life Time Love.

Baca juga: Sinopsis Club Friday Season 15: Love Never Dies (2023), Drama Thailand yang Bawa Kisah Cinta Sejati yang Dipisahkan Maut


Baca juga: Nonton Drama Club Friday Season 15: Love Never Dies (2023) Episode 1 SUB INDO, Kehidupan Pasang Surut Rin Setelah Kematian Phol

Baca juga: Sinopsis Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Angkat Isu Sensitif Soal Ibu Pengganti atau Surrogate Mother Dalam Balutan Melodrama Tragis

Drama China Lost You Forever (2023) ini sendiri secara garis besar mengisahkan pada zaman kuno, manusia bercampur dengan dewa dan iblis. Dunia terdiri dari Shennong, Xuanyuan, dan Gaoxin.

Di sana Jiu Yao dari Gaoxin kehilangan identitas dan penampilannya. Dia menetap di Kota Qingshui dan berganti nama menjadi Wen Xiao Liu. Di Kota Qingshui, Wen Xiao Liu menyelamatkan Tu Shan Jing dari bahaya dan jatuh cinta padanya.

Wen Xiao Liu juga bertemu Xiang Liu. Mereka pun membangun hubungan sebagai menjadi orang kepercayaan. Di sana Pangeran Qiang Xuan dari Xuanyuan adalah sepupu Wen Xiao Liu. Untuk menemukan Wen Xiao Liu, dia berkeliling Dahuang dan datang ke Kota Qingshui. Setelah beberapa liku-liku, mereka akhirnya saling mengenali.

Setelah memulihkan identitasnya, Wen Xiao Liu membantu Qiang Xuan membawa seluruh dunia di bawah kekuasaannya. Begini perjalanannya yang seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU