Friday 14th of June 2024

Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 25-26, Xiao Yao Merawat Cang Xuan

×

Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 25-26, Xiao Yao Merawat Cang Xuan

--

Lost You Forever sendiri adalah hasil adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Untuk buku pertama dan kedua sudah diadaptasi menjadi drama dengan judul A Life Time Love.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Get Rich (2023) Episode 11-12 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Percikan Cinta yang Mulai Muncul


Baca juga: Sinopsis Club Friday Season 15: Love Never Dies (2023), Drama Thailand yang Bawa Kisah Cinta Sejati yang Dipisahkan Maut

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Laws of Attraction (2023) Episode 4: Charn Kembali Mengusut Kasus Baru

Spoiler Drama Lost You Forever (2023) Episode 25-26

Pada episode mendatang terlihat jika Xiao Yao merawat Cang Xuan yang tengah kelelahan. Cang Xuan sedikit terkejut dengan perlakuan Xiao Yao. Hal tersebut membuatnya terbawa suasana dan perasaannya sudah tidak dibendung lagi.

Di sisi lain, semua orang tengah berkumpul di aula. Melihat Xiao Yao datang, Feng Long ingin lebih dekat dengannya. Namun Fangfeng Bei di sana dan membuat Xiao Yao berpikir untuk membicarakan hal penting dengannya. Apakah Fangfeng Bei adalah lelaki yang dipilih Xiao Yao?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler drama Lost You Forever (2023) episode 25-26 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU