Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Finding Camellia Chapter 83 Cassian Akhirnya Tahu Kebohongan yang Ditutupi Arne Selama Ini

×

Spoiler Manhwa Finding Camellia Chapter 83 Cassian Akhirnya Tahu Kebohongan yang Ditutupi Arne Selama Ini

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai link baca dan sinopsis dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 50 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Spoiler Manhwa Ideal Recipe Chapter 23, Bakal Jadi Side Story Atau Season Ke-2?

Baca juga: Baca Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Chapter 72 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Kang Sunghoon dan Mina Resmi Jadi Couple

Baca juga: Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 83 Bahasa Indonesia Claude Memukul Kieran yang Gagal Lindungi Lia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU