Friday 3rd of May 2024

Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 9 SUB INDO, Mengenang Performance Penampilan CJ E&M Center

×

Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 9 SUB INDO, Mengenang Performance Penampilan CJ E&M Center

--

ASCOMAXX.com –  Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 9 SUB INDO yang pasti akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini. Langsung saja simak yang di bawah ini ya.

Para anggota dibagi menjadi empat tim: Tim Queen, Dom, Pu, Zzle. Mereka mengunjungi ruang penyuntingan di Mnet Studio (CJ E&M Center) dan mengenang penampilan mereka sebelumnya sambil menontonnya.


Zoa dan Ji Woo menarasikan Queendom Puzzle Highlight." Akhirnya, hasil sementara dari Global Combination Voting untuk EL7Z U+P diumumkan.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 18 19 Sub Indo, Semua Konflik Mulai Menemui Titik Terang

Baca juga: Sinopsis Get Rich (2023), Drama Thailand Terbaru dan Cocok Untuk Tontonan Senggang Para Remaja

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 Sub Indo Hira Kritis, Keluarganya Desak Orhun Tanggung Jawab

Variety show ini telah tayang perdana pada 13 Juni 2023. Yang mana Ini adalah spin-off dari reality show Mnet Queendom dan Queendom 2. Queendom Puzzle (퀸덤 퍼즐) adalah reality show survival yang mana paling di tunggu tunggu oleh penikmat series dengan genre seperti ini.

Acara Variety Show Queendom Puzzle (2023) dipandu oleh Taeyeon SNSD ,Taeyeon akan mengungkapkan kriteria peringkat untuk setiap misi pertunjukan Queendom Puzzle. Penggemar K-pop berpengalaman akan menyadari bahwa peringkat ini akan berkembang seiring kemajuan acara dan perubahan penampilan.

Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 9 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU