Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama China Metaverse (2023) Cinta Khayalan An Mei dalam Dunia Game NPC

×

Sinopsis Drama China Metaverse (2023) Cinta Khayalan An Mei dalam Dunia  Game NPC

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Metaverse (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Metaverse (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 20 episode, drama ini telah tayang pada 7 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 19 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 18 19 Sub Indo, Semua Konflik Mulai Menemui Titik Terang

Baca juga: Nonton Drama Thailand Get Rich (2023) Episode 11-12 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Percikan Cinta yang Mulai Muncul

Baca juga: Sinopsis Club Friday Season 15: Love Never Dies (2023), Drama Thailand yang Bawa Kisah Cinta Sejati yang Dipisahkan Maut

Drama Metaverse (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Kua Yue Shi Jie Lai Jian Ni dan 跨越世界來見你. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis Drama Metaverse (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU