Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik True Education (The Real Lesson) Chapter 121 : Pencarian Pelaku Pemukulan Masih Dilakukan

×

Spoiler Komik True Education (The Real Lesson) Chapter 121 : Pencarian Pelaku Pemukulan Masih Dilakukan

--

ASCOMAXX.com – Chapter terbaru kini telah hadir! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Spoiler Komik True Education (The Real Lesson) Chapter 121  yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Komik True Education (The Real Lesson)  bercerita tentang Setelah undang-undang larangan memukul para siswa disahkan, semakin banyak siswa yang seperti preman. Suatu hari, seorang laki-laki yang kuat muncul dan menghajar para preman sekolah tersebut. Sebenarnya siapa laki-laki itu..?!

Baca juga: Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Seni Beladiri Demi Selamatkan Manusia

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Seni Beladiri Lu Sheng yang Mengerikan

Baca juga: Sinopsis Komik BL Did It Work, Kisah Kemampuan Aneh Turun Menurun dari Nenek Moyang

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.

The Real Lesson merupakan manhwa yang bergenre aksi. Manhwa tersebut masih on-going dan merupakan karya dari Chae Yongtaek dan Han Garam. Manhwa tersebut telah memiliki banyak pembaca dikarenakan jalan ceritanya yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU