Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama BL Korea Love Class Season 2 (2023) Kisah 6 Pemuda yang Saling Mencari Cinta Sejati

×

Sinopsis Drama BL Korea Love Class Season 2 (2023) Kisah 6 Pemuda yang Saling Mencari Cinta Sejati

--

Kim An adalah seorang tutor muda di departemen yang sama dengan jurusan Lee Hyun. Dengan antusiasme seperti anak anjing, Lee Hyun mulai mengikuti Kim An, mengajukan pertanyaan tanpa henti kepada tutor muda yang awalnya memiliki sikap dingin dan suka menyendiri.

Sementara itu, Joo Hyuk kembali ke kampus setelah masa istirahatnya. Ia tak terduga terlibat dalam hubungan romantis dengan seorang pria bernama Sung Min setelah pertemuan kebetulan, namun keesokan harinya Sung Min tiba-tiba menghilang tanpa jejak.


Kejutan datang saat Joo Hyuk menemukan bahwa Sung Min sebenarnya adalah asisten pengajar di kelas barunya. Tidak hanya itu, Min Woo, teman sekelas mereka, juga terlibat dalam kebingungan romantis: ia diam-diam memiliki perasaan untuk sahabatnya yang menganggur, Ma Roo.

Baca juga: END! Nonton Drama China You from the Future (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Link Download Kualitas HD

Baca juga: Sinopsis Club Friday Season 15: Love Never Dies (2023), Drama Thailand yang Bawa Kisah Cinta Sejati yang Dipisahkan Maut

Baca juga: Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Aliansi Cang Xuan dan Feng Long

Dalam keadaan seperti ini, apakah takdir akan membantu merapikan kekacauan cinta ini ketika keenam pemuda ini berjuang untuk sukses akademis dan cinta?

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Korea Viki serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Korea Love Class Season 2 (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU