Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 109 : Gawat! Mars dan J Lope Diserang

×

Bocoran Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 109 : Gawat! Mars dan J Lope Diserang

--

ASCOMAXX.com – Komik yang akan menjadi topik bahasan kita kali ini berjudul Villain To Kill. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, manhwa satu ini akan memasuki chapter 109, berikut ini informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Dalam perilisannya, diketahui jika komik Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.


Villain To Kill punya judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya saat ini masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Jika kalian sedang mencari Bocoran Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 109 maka artikel ini pasa buatmu.

Baca juga: Spoiler Komik Overpowered Sword Chapter 77, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 15 Bahasa Indonesia, Lee Hoyeol Tantang Aschura

Baca juga: Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 76 Bahasa Indonesia, Red Goblin Chief Kalah!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Villain To Kill yang dibuat oleh komikus bernama 퓨핀 ini bercerita tentang Setelah dituduh membunuh seorang rekan, Cassian Lee menemui ajalnya. Saat dia mengira semuanya sudah berakhir, jiwanya tiba-tiba merasuki tubuh seorang anak laki-laki dan dia terbangun sebagai penjahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU