Thursday 20th of June 2024

Link Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 15 Bahasa Indonesia, Tamon Kesakitan! Kenapa ya?

×

Link Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 15 Bahasa Indonesia, Tamon Kesakitan! Kenapa ya?

--

ASCOMAXX.com – Membaca webtoon kini menjadi sebuah kebiasaan yang mana kamu bisa berfantasi kalau kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah cerita. Nah webtoon sendiri punya berbagai macam genre yang bisa kamu baca sebagai peneman masa dan waktu senggangmu.

Maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 15 Bahasa Indonesia yang akan kami sematkan link bacanya agar kamu tak kesusahan untuk membaca komik kesayanganmu.


Webtoon Who Stole The Empress baru saja rilis di awal tahun 2023. Memiliki genre Mature, Fantasy, dan Romance yang merupakan karya Lee ji-hye. Manhwa ini juga memiliki judul lain Who Stole The Empress dan 황후를 훔친 이는 누구인가.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 57 Bahasa Indonesia, Leon Bertarung Sendirian

Baca juga: Bocoran Komik A Friendship So Impure Chapter 42, Jihoo Bingung Bagaimana Menyelesaikannya

Baca juga: Baca Komik Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 8 Bahasa Indonesia : Kehadiran White Divine Dragon, Namgung Hyukron

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Tak lagi punya alasan untuk hidup setelah dituduh berkhianat dan orang-orang terdekatnya dihabisi suaminya sendiri, Roselyn V.

Sunset, sang ratu kekaisaran Thanatos, menyambut kematiannya dengan sukarela saat diasingkan ke padang salju. Di hamparan salju putih yang dingin itulah Roselyn menunggu ajal menjemput, tanpa ada lagi semangat maupun ambisi untuk terus hidup… sampai ia ditemukan oleh Tamon Krasis, diplomat dari Amor.

Sumber:

UPDATE TERBARU