Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 8 Bahasa Indonesia, Rencana Penyelidikan Baru Dakyeong

×

Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 8 Bahasa Indonesia, Rencana Penyelidikan Baru Dakyeong

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Undercover at Chaebol High yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik Webtoon tersebutt akan memasuki chapter 8, berikut informasi lengkapnya.

Undercover at Chaebol High adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari AJ, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Komik Mom Addiction Chapter 8, Jiwon Melancarkan Aksinya Bersama Kyungah

Baca juga: Baca Webtoon Rumor Has It Season 3 Chapter 24 Bahasa Indonesia, Gareth Merasa Malu datang Ke Rumah Athan

Baca juga: Link Baca Manhwa A Friendship So Impure Chapter 42 Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca Undercover at Chaebol High Chapter 8 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU