Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 Sub Indo, Alex Akhirnya Tahu Alasan Jean Begitu Membencinya

×

Link Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 Sub Indo, Alex Akhirnya Tahu Alasan Jean Begitu Membencinya

--

ASCOMAXX.com - Pecinta drama Thailand merapat! Berikut ini akan kami berikan pembahasan tentang drama Thailand The Warp Effect Episode 6 (2022). Biar tak ketinggalan informasinya yuk, simak di sini.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton drama The Warp Effect Episode 6 ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Baca juga: Daftar Pemeran Beau is Afraid (2023) Bertabur Cast Populer, Joaquin Phoenix Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Spoiler Manhwa Go Away Romeo Chapter 4, Lady Capulet Nekat Bawa Anaknya di Pesta Ulang Tahun Pangeran

Baca juga: Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 4 Bahasa Indonesia, Paris yang Tidak Suka dengan Cara Capulet

The Warp Effect (2022) ini secara garis besar mengisahkan tentang sosok Alex yang melanggar sumpah yang dia buat kepada ibunya yang melarang dia agar tidak kehilangan keperjakaannya sebelum berusia delapan belas tahun. Hal ini menyebabkan kekacauan yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Kisah bermula pada tahun 2011, dimana Alex yang berusia tujuh belas tahun kurang merasa minder dan tak pede dengan penampilannya. Ia banyak menghabiskan waktunya berkutat pada fotografi.

Sumber:

UPDATE TERBARU