Sunday 5th of May 2024

Pendaftaran Pondok Pesantren Madinatul Quran Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Pendaftaran Pondok Pesantren Madinatul Quran Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran Pondok Pesantren Madinatul Quran Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Al-Manshurah merupakan pesantren yang didedikasikan untuk membangun generasi Qur’ani yang cinta Al Qur’an hingga mengamalkannya, membentuk generasi yang berkarakter & visioner berdasarkan tuntunan agama Islam yang lurus dan mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Manshurah Banjarnegara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Selain itu, pesantren ini juga berupaya untuk melahirkan kembali generasi penegak kejayaan Islam yang akan mengembalikan masyarakat muslim kepada masa keemasannya, kepada Al-Qur’an, kepada kemurnian ajaran Islam, kepada Aqidah yang lurus dan Akhlaqul karimah yang berlandaskan Al-Quran, dan AsSunnah, serta berdasarkan pemahaman ulama salaf Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Lokasi Pondok Pesantren Madinatul Quran

Pondok Pesantren Madinatul Quran terletak di Jl. TMMD Melati-Sodong, Singasari, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Madinatul Quran

Pondok Pesantren Madinatul Qur’an Jonggol memiliki unit pendidikan yang cukup beragam, mulai dari SD, SMP, SMA tahfidz, Ma’had Aly / Tadribud Duad (program kaderisasi dai untuk jenjang S1), hingga program khusus tahfidz dan belajar bahasa arab.

Sumber:

UPDATE TERBARU