Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 175, Gawat Bomi Diserang!

×

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 175, Gawat Bomi Diserang!

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 175

Sebelumnya : Permaisuri bener bener sudah gila dia bahkan sejak dulu sudah sakit jiwa. Dia mengetahui putranya itu psikopat jahat yang bisa menghancurkan Eperanto.


Tapi disisi lain putranya juga menyelamatkan hidup permaisuri saat tekanan2 dari rakyat dan bencana bertubi2 setelah menikah. Jadi memang serba salah. Namanya seorang ibu pasti selalu memaafkan kesalahan anaknya walau itu racun buat dunia sekalipun

Baca juga: Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 15, Aschura Menyerang Tiba-tiba

Baca juga: Spoiler Komik Mercenary Enrollment Chapter 149, Keadaan Memburuk! Doosik Ditusuk Seokbae

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 185, Waduh! Yuri Noona Mencoba Jahil Pada Daeho

Chapter 175: Bomi bertemu dengan pria aneh yang memakai topeng dan topi, dan akibatnya, dia dibawa ke rumah sakit. Ayah Bomi memberi tahu Hobin bahwa Bomi diserang dalam perjalanan ke asrama, dan ibu Bomi memukul Hobin karena melarangnya keluar selarut ini.

Dia memberitahunya bahwa seseorang menelepon polisi setelah menemukan Bomi di lapangan, sesuai dengan petugas darurat. Akan sangat buruk jika dia ditemukan terlambat karena gang itu tidak terlalu sibuk.

Sekian itu dia sekilas info tentang webtoon I Wanna Be U chapter 175 bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU