Monday 29th of April 2024

Judul Lain Manhwa Taming the Corrupted di Naver Comic, Batoto, Tappytoon, dan LINE Webtoon dan Sinopsisnya

×

Judul Lain Manhwa Taming the Corrupted di Naver Comic, Batoto, Tappytoon, dan LINE Webtoon dan Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Taming the Corrupted yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Komik The Origin of Species S3 Versi Naver Korea, Kisah Cinta Pria Agen Rahasia dan Pria Eksekutif

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pengaruh Iaros yang Sangat Kuat!

Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 17 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Berusaha Untuk Dekat Gong Siru

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Taming the Corrupted adalah komik dengan genre drama, fantasi, romantis, dan balas dendam. Manhwa tersebut karya dari penulis Purple Village dan ilustrator Lico yang sudah dirilis melalui LINE Webtoon Indonesia.

Manhwa Taming the Corrupted memiliki judul lainnya yaitu Taming a Corrupted Slave Man, Tamed a Blackened Enslaved Man, Tamed a Blackened Slave Man, Tamed a Darkened Slave Man, Tamed a Slave Man Who Became Evil, 驯服黑化的野兽, dan 흑화한 노예남을 길들였다.

Sumber:

UPDATE TERBARU