Monday 20th of May 2024

Sinopsis Komik Aksi The Emperor’s Sword, Sebuah Perjalanan Eksistensi Dewa Penghancur Surgawi

×

Sinopsis Komik Aksi The Emperor’s Sword, Sebuah Perjalanan Eksistensi Dewa Penghancur Surgawi

--

ASCOMAXX.com –  Kalian nyari komik dengan banyak aksi pertarungan heroik? Kalau begitu kalian bisa coba baca Komik Aksi The Emperor’s Sword kali ini yang akan kami sediakan sinopsis lengkapnya.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Komik Aksi The Emperor’s Sword yang akan kami bahas disini untuk kamu penggemar manhwa. Silahkan baca hingga usai ya.


Komik telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang mendebarkan dan menginspirasi. Dalam dunia komik, ada serangkaian kisah dan karakter yang menarik yang dapat memikat pembaca.

Baca juga: Link Baca Komik Boku no Hero Academia Chapter 397 Bahasa Indonesia, Penyamaran Toga Untuk Mengalirkan Darahnya

Baca juga: Link Baca Komik Peculiar Dream Chapter 24 Bahasa Indonesia, Cek Tanggal Rilisnya Ya!

Baca juga: Link Baca Komik Manga Sensitive Boy Chapter 18 Bahasa Indonesia, Malaikat Penolong Berparas Cantik!

Komik The Emperor’s Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya RDH, 임무성 yang juga di ilustrasikan oleh 류신.  Memiliki genre School fight, dimana pertarungan  sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Pembullian, kekerasan anak di bawah umur, dan peristiwa yang terjadi pada anak SMA ataupun dewasa.

Authors: Immuseong
Artists: J. park
Genres: Shounen(B) , Action , Fantasy
Translated language: English
Original work: Ongoing

Manhwa dengan MC yang sangat OP ( overpower ), bercerita tentang seni beladiri, dan semuanya memperoleh kekuatan melalui proses pengolahan energi (cultivation).

Sumber:

UPDATE TERBARU