Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manga Grand Blue Chapter 87, Semua Geram Dengan Kitahara!

×

Sinopsis Manga Grand Blue Chapter 87, Semua Geram Dengan Kitahara!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini kami akan berikan paparan terbaru bagi kamu yang ingin mengetahui sinopsis Manga Grand Blue Chapter 87. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manga Grand Blue Chapter 87 ini hadirkan kisah yang makin seru untuk disimak. Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.


Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 149 Bahasa Indonesia, Ijin Mengubah Gelombang Pertempuran

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 185 Bahasa Indonesia, Daeho Lagi-Lagi Sangat Beruntung

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 44 Bahasa Indonesia, Sinar Ilahi Raja Bawah Tanah

Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022. Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.

Dalam perilisa manga ini, Inoue Kenji dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Yoshioka Kimitake. Hingga saat ini, Grand Blue berstatus on going yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti Büyük Mavi, Engrandeng Asul, Gran azul, Grand bleu, Grand Blue Dreaming, Guran Buru, Необъятный океан, الأَزْرَق الكبير, ก๊วนป่วนชวนบุ๋งบุ๋ง, ぐらんぶる, 그랑블루.

Sumber:

UPDATE TERBARU