Sunday 2nd of June 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 185, Waduh! Yuri Noona Mencoba Jahil Pada Daeho

×

Bocoran Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 185, Waduh! Yuri Noona Mencoba Jahil Pada Daeho

--

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 184

Sebelumnya, Kabong sudah menyadari Daeho tidak ada di kamarnya. Kabong pun curiga dan langsung bertemu dengan para gadis. Sohyun yang mengetahui hal ini mengamuk dan bergegas untuk mencari keberadaan Daeho dalam kemarahan besar. Namun di akhir chapter Sohyun bertemu dengan Daeho. Mereka berdua pun menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Baca Manhwa BL Define the Relationship Chapter 70 Bahasa Indonesia, Karlyle Ngerayain Tahun Baru Bareng Ash


Baca juga: Baca Manhwa Return of The Legendary Spear Knight Chapter 102 : Hadir Karakter OP Baru, Balmun Dun Brown!

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia :Ada Karakter Baru Nih! Kenalin Namanya Marya

Di sisi lain, Mia tidak bisa tidur dan berjalan menuju kamar Daeho. Tapi tak disangka. Dia mendapatkan pemandangan yang tidak biasa dan mengetahui rahasia Kabong. 

Di sini Kabong yang diam-diam kepergok Mia noona pun tak sengaja melakukan hal bodoh yang emmbuat Mia malah semakin memancingnya. Mia pun sepakat untuk membantu Kabong yang polos. 

Mendatang, Yuri Noona sudah merindukan Daeho. Dia pun jahil dan mencoba untuk menggoda Daeho. Hal tersebut terbukti ampuh dan membuat Daeho tidak bisa berpikir jernih lagi.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Secret Class Chapter 185 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU