Wednesday 5th of June 2024

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 38, Kekhilafan Junbae dan Sang Nyonya

×

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 38, Kekhilafan Junbae dan Sang Nyonya

--

Di situlah akan ada adegan yang meningkat dan Eunu juga hadir. Jenny yang melihat hal tersebut merasa jika Eunu adalah saingannya. Dia sangat cemburu dan berpikira akan membuat Junbae lebih memilihnya daripada Eunu.

Baca juga: Update! Manhua Magic Emperor Chapter 430 Bahasa Indonesia, Young Er Syok Senjata Spiritual Tingkat 8 Ditolak Sang Kaisar


Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 133 Bahasa Indonesia, Keberhasilan Uji Coba Song Yunxiang

Baca juga: Link Baca Manhua Mr. Zombie Chapter 41 Bahasa Indonesia, Inspektur Chen Mengirim Mata-mata

Mendatang, terlihat jika fokus Junbae hanya pada majikannya sekarang. Dia tidak bisa mengeluarkan pikirannya terhadap sang nyonya. Hingga akhirnya Junbae memberanikan diri untuk menjadi payung dan tempat berteduh bagi sang nyonya.

Junbae pun sudah mendapatkan lampu hijau dari sang nyonya. Tapi ditengah-tengah mereka melakukan aktifvitas, sang nyonya berpikir jika ini adalah hal yang salah. Lantas, akankah Junbae bisa meyakinkannya?

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 38 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU