Thursday 2nd of May 2024

Fakta Menarik Film Beau Is Afraid, Bukan Horor Tapi Siap Bikin Merinding Dengan Zonky Nightmare Comedynya

×

Fakta Menarik Film Beau Is Afraid, Bukan Horor Tapi Siap Bikin Merinding Dengan Zonky Nightmare Comedynya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan sinema horor. Berikut adalah fakta menarik terkait dengan film Beau Is Afraid 2023 yang akan segere rilis. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 353 Bahasa Indonesia, Masih Berlanjut! Akankah Zhuo Fan Bisa Menang Kali Ini?

Baca juga: Sinopsis The Land of Miracles Season 2 (2023) Balas Dendam Lan Ge dan Fa Hua

Baca juga: Link Nonton Donghua The Land of Miracles Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Lan Ge Musnahkan Sekte Iblis

Beau Is Afraid telah merilis trailer perdana di kanal YouTube A24 pada Selasa kemarin (10/1). Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik tersebut terlihat sosok Beau yang mengalami banyak hal di luar nalar dalam perjalanan mengunjungi ibunya.

Kalau kamu menyukai film dengan tema horor yang lebih menjurus pada horor psikologis serta alur yang mindblowing, maka kamu pasti akan suka dengan film Ari Aster yang satu ini. Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU