Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Kingdom Chapter 767, Ri Shin dan Kyou Kai Bersiap Ke Acara Spesial

×

Sinopsis Komik Kingdom Chapter 767, Ri Shin dan Kyou Kai Bersiap Ke Acara Spesial

--

ASCOMAXX.com – Semakin banyak fakta yang mulai terungkap! Artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 767 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Spoiler Komik Academy’s Genius Swordmaster Chapter 9 : Teman Baru Ronan dan Aselle

Baca juga: Spoiler Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 93, Nie dan Teman-teman Bergabung dalam Pertempuran

Baca juga: Spoiler Komik I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 12 : Mengambil Kelas Pengantin Wanita

Sinopsis Manga Kingdom Chapter 767

Chapter 766: Kemungkinan akan melanjutkan diskusi antara You Ka dan Ri Shi. You Ka pandai dalam berbicara, dan dia mungkin dapat meraih kembali kepercayaan Ri Shi. Namun, Ri Shi juga ingat peringatan yang diberikan oleh Kanpishi sebelum meninggal.

Dengan melihat reaksi Ri Shi saat ini, mungkin dia tidak sepenuhnya setuju dengan apa yang dikatakan You Ka. Selanjutnya, Ri Shi mungkin akan mencoba mengatasi masalah ini dengan pendekatan yang berbeda. 

Chapter 767: situasi Ri Shin dan Kyou Kai. Sepertinya mereka sedang bersiap-siap untuk acara spesial, yang belum terungkap di chapter ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU