Saturday 18th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Tower of God Season 3 Chapter 583 Bahasa Indonesia, Werebeast Pergi ke Armada Victor di Dekat Lot

×

UPDATE! Baca Manhwa Tower of God Season 3 Chapter 583 Bahasa Indonesia, Werebeast Pergi ke Armada Victor di Dekat Lot

--

ASCOMAXX.com – Author Lee Jong-hui yang membuat manhwa Tower of God , yang juga dikenal dengan nama pena S.I.U. (Slave. In. Utero), meluncurkan Tower of God pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010. Kini manhwanya sendiri memasuki season 3 yaitu pada chapter 583 yang kini semakin seru untuk kamu baca.

Kini akan kami berikan informasi mengenai UPDATE! Baca Manhwa Tower of God Season 3 Chapter 583 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak ya disini.


Di versi webtoon, "The Tower" adalah struktur misterius yang benar-benar tertutup dan mempunyai banyak lingkungan yang unik. Hal ini diserap oleh unsur yang disebut "Shinsu", yang memiliki sifat aneh. Hal ini dihuni oleh banyak spesies cerdas yang berbeda.

Baca juga: Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 140 Bahasa Indonesia, Heinry bersama Navier Rapat Kasus Baru

Baca juga: Baca Webtoon Omniscient Reader Chapter 162 Bahasa Indonesia, Merencanakan Penyerangan Pada Jeon Ildo

Baca juga: Link Baca Webtoon Her Highness, the Wildflower Chapter 53 Bahasa Indonesia, Claire Menangis Tersedu-sedu

Tower of God (Hangul: 신의 탑; RR: Sin-ui Tap) adalah sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sebelas volume hingga bulan November 2022.

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Sumber:

UPDATE TERBARU