Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film Beau Is Afraid (2023), Siap Berikan Penonton Sensasi Masuk ke Mimpi Buruk yang Mengerikan

×

Sinopsis Film Beau Is Afraid (2023), Siap Berikan Penonton Sensasi Masuk ke Mimpi Buruk yang Mengerikan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan sinopsis dari film Beau Is Afraid (2023). Jika ingin mengetahui informasi selengkapnya yuk baca artikel ini hingga habis karena kami sediakan semua update untuk kamu.

Buat kamu yang belum tahu, film Beau Is Afraid ini sebelumnya berjudul Disappointment Blvd. Film ini menjadi film ketiga Aster dengan A24 yang mengusung genre mencekam dengan sinematografi yang cerah.


Jika kamu menyukai film dengan tema horor yang lebih menjurus pada psikologis serta alur yang mindblowing, maka kamu pasti akan suka dengan film Ari Aster yang satu ini. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Perjalanan Nick dan Kawan-Kawan Lancar?

Baca juga: Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 3, Barang Berharga Curran Rusak

Baca juga: Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8 Bahasa Indonesia, Persiapan Pernikahan Kangho dan Soran

Beau Is Afraid telah merilis trailer perdana di kanal YouTube A24 pada Selasa kemarin (10/1). Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik tersebut terlihat sosok Beau yang mengalami banyak hal di luar nalar dalam perjalanan mengunjungi ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU