Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 99 : Ketidakjelasan Haru Seong

×

Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 99 : Ketidakjelasan Haru Seong

--

ASCOMAXX.com –  Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fantasi tentang kehidupan remaja sekolah. Kini akan kmi berikan Spoiler Quest Supremacy (Questism) Chapter 99 yang akan di bahas berikut ini.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan.


Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks. Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Baca juga: Spoiler Komik The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 50: Aksi Selly Membela Kebenaran

Baca juga: Spoiler Komik The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Chapter 112, Vivin Bersemangat Melihat Ahin

Baca juga: Link Baca Manga Tokyo Underworld Chapter 46 Bahasa Indonesia, Kejadian Horor di Tengah Kota Tokyo

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "Quest Supremacism" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik termasuk komik manhwa Quest Supremacy (Questism) ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU