Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 99 Bahasa Indonesia, Hajun Gu Minta Bantuan Haru Seong

×

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 99 Bahasa Indonesia, Hajun Gu Minta Bantuan Haru Seong

--

ASCOMAXX.com –  Manhwa asal Korea Selatan yang akan kita bahas kali ini berjudul Quest Supremacy yang memiliki kisah yang seru dan menarik yang bisa kamu ikuti perkembangan ceritanya. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 99.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 99 Bahasa Indonesia yang kan kami sertakan link bacanya di bawah ini. Simak pembahasannya disini.


Baca juga: Link Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 15 Bahasa Indonesia, Ada yang Mau Nganter Pulang Nih!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Way to Protect the Lovable You Kakao Webtoon Korea, Pernikahan Kontrak yang Berujung Petaka

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hyunsung Dipanggil Pihak Sekolah

Detail Manhwa Quest Supremacy

Authors: Yu nuni
Artists: Taewan
Genres: Manhwa , Webtoon , Action , Delinquents , Fantasy , Martial Arts , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan, dan teks mengambang muncul seperti pencarian permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU