Sunday 19th of May 2024

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Perempuan dan Laki-laki yang Tulus Menyentuh

×

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Perempuan dan Laki-laki yang Tulus Menyentuh

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kumpulan kata-kata ucapan selamat atas kelahiran bayi perempuan dan laki-laki yang tulus. Apabila kalian sedang mencari sesuatu yang berbeda seperti kata – kata mutiara, silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir ya.

Mungkin kebanyakan dar kita mengetahui sebuah kata – kata mutiara dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggirs. Fungsi dari kata – kata mutiara itu sendiri bisa dijadikan motivasi bagi mereka – mereka yang mendengar atau membacanya untuk menjalani kehidupan.


Baca juga: Kata-Kata Confess ke Crush Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya, Sosweet Banget!

Baca juga: Kata-Kata Confess ke Crush Dijamin Bikin Lulus, Nyatakan Cinta Dengan Manis!

Baca juga: Berbagai Kata-kata Untuk Mengatakan Sam-sama dalam Bahasa Arab, Tak Hanya Afwan Saja Loh!

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Perempuan dan Laki-laki

"Selamat karena perjalanan keibuanmu sekarang dimulai. Kami sangat senang bertemu malaikat kecilmu. Tapi, untuk sekarang, nikmati kehamilanmu, Sayang!"

"Dalam beberapa bulan ke depan kamu akan menjadi bagian dari lingkaran manusia super yang diberkati yang disebut "ibu". Selamat atas kehamilanmu!"

"Impian terbesarmu terwujud, kamu seharusnya sangat bahagia dan aku juga. Kamu akan membawa ke dunia bayi yang cantik. Selamat."

Sumber:

UPDATE TERBARU