Sunday 2nd of June 2024

Jadwal Tayang Beau Is Afraid (2023) Film Terbaru Dari A24 Hasil Garapan Ari Aster yang Akan Rilis April Mendatang

×

Jadwal Tayang Beau Is Afraid (2023) Film Terbaru Dari A24 Hasil Garapan Ari Aster yang Akan Rilis April Mendatang

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang penasaran dengan film Beau Is Afraid (2023)? Berikut kami sampaikan informasi terkait jadwal tayang dari Beau Is Afraid (2023). Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini yuk.

Seperti film dari Ari Aster lainnya, Beau Is Afraid (2023) juga memiliki cerita yang misterius dan sinematografi yang cerah. Kamu akan merasakan teror mendalam ketika menonton film yang satu ini. Karenanya disarankan untuk menonton dalam keadaan goodmood.


Kalau kamu menyukai film dengan tema horor yang lebih menjurus pada horor psikologis serta alur yang mindblowing, maka kamu pasti akan suka dengan film Ari Aster yang satu ini. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8 Bahasa Indonesia, Persiapan Pernikahan Kangho dan Soran

Baca juga: Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8, Kangho yang Menjadi Makin Romantis

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 18 Bahasa Indonesia, Akankah Dorothy Berteman dengan Theon?

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU