Sunday 19th of May 2024

Contoh Ucapan 7 Bulanan Kelahiran Bayi yang Berisi Doa dan Harapan Baik Untuk Ibu dan Si Kecil

×

Contoh Ucapan 7 Bulanan Kelahiran Bayi yang Berisi Doa dan Harapan Baik Untuk Ibu dan Si Kecil

--

Contoh Ucapan 7 Bulanan Kelahiran Bayi

"Selamat atas kesempatan untuk mendapatkan keajaiban terbesar dalam hidup, sukacita dalam mengandung bayi! Tuhan memberkati."

"Kehamilan adalah keajaiban yang luar biasa, dan dalam sembilan bulan kegembiraanmu akan berlipat ganda. Selamat kepada pasangan yang berbahagia."


"Doamu akhirnya terkabul. Selamat, menjadi ibu! Perjalanan baru dimulai dan ini akan menjadi perjalanan yang mengasyikkan. Saya turut senang."

"Memiliki perut yang besar akan bertahan sembilan bulan. Perasaan menjadi seorang ibu akan bertahan seumur hidup. Saya mengirimimu semua harapan terbaik."

"Selamat atas kehamilanmu! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa!"

"Selamat! Mengirimkan doaku dan harapan baik untukmu. Bayi ini akan beruntung memiliki orang tua yang hebat!"

"Semoga Tuhan memberkatimu dengan kehamilan yang bahagia dan aman dengan bayi yang sehat dan gembira. Terimalah harapan terdalam kami pada saat yang menakjubkan dalam hidupmu ini."

"Selamat atas kehamilannya! Membawa kehidupan ke bumi adalah pengalaman yang sangat berharga, dan saya harap kamu menikmatinya."

"Kehidupan baru bernapas di dalam dirimu dan tidak ada yang lebih menarik dari ini. Selamat untuk kamu."

Baca juga: Contoh Kalimat Ucapan Selamat Siang Dalam Bahasa Sunda Lengkap Dengan Artinya : Bisa Untuk Pacar, Teman Kerja, Atasan atau Bawahan

Baca juga: Contoh Kalimat Ucapan Selamat Dalam Bahasa Sunda dan Arti Bahasa Indonesia : Selamat Siang, Selamat Pagi dan Selamat Malam

Baca juga: Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Arab dan Cara Menjawab yang Baik dan Benar, Langsung Praktekkan!

"Merupakan berkah menjadi seorang wanita karena kamu bisa mengalami momen paling ajaib dalam hidupmu: memberi kehidupan! Selamat atas kehamilanmu!"

"Selamat untuk calon orang tua! Saya berdoa semoga Tuhan membimbingmu sepanjang kehamilan dan menjadi orang tua."

"Semoga semua kebahagiaan memasuki rumahmu dalam bentuk buah hati ini. Semoga kamu melahirkan dengan selamat dan dianugerahi anak yang sehat."

"Penantian panjangmu telah berakhir dan perjalanan keibuanmu telah dimulai. Selamat, menjadi ibu. Kami berharap dapat segera bertemu bayimu saat lahir nanti!"

"Terimalah ucapan selamat kami yang paling dalam atas perjalanan ajaibmu ini. Kehamilan adalah berkah dan kamu adalah jiwa yang paling diberkati."

"Kamu sedang melewati satu di antara tahap terbaik dalam hidup dan kami sangat berbahagia untukmu atas berkah yang begitu menggembirakan. Selamat atas kehamilanmu, Cantik."

"Kehamilan akan membuatmu melihat hidup dengan cara baru yang berbeda. Mengapa? Karena kamu akan mengalami bagaimana rasanya mengandung dan membesarkan anak. Selamat."

Bagaimana, menarik bukan? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai contoh ucapan 7 bulanan kelahiran bayi. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU