Sunday 19th of May 2024

8 Cara Menjebak Burung Merpati Liar yang Ampuh Buat Pemula, Dijamin Sukses Bawa Pulang Si Pembawa Pesan

×

8 Cara Menjebak Burung Merpati Liar yang Ampuh Buat Pemula, Dijamin Sukses Bawa Pulang Si Pembawa Pesan

--

ASCOMAXX.com – Burung merpati merupakan salah satu jenis burung yang cukup lumrah dijumpai di kalangan masyarakat. Nah, kami akan berikan tata cara menjebak burung merpati liar yang ampuh buat pemula. Yuk simak pembahasan berikut ini.

Sebenarnya ada banyak cara menjebak burung merpati liar. Apalagi merpati merupakan salah satu jenis burung yang sampai saat ini masih di gemari oleh banyak masyarakat indonesia.


Burung merpati memiliki kemampuan untuk kembali ke sangkar atau kandangnya sendiri meskipun di lepaskan jauh dari kandangnya sendiri. Selain memiliki kemampuan itu , burung merpati termasuk burung yang penurut, mudah dalam perawatannya dan juga masih mudah menemukannya di beberapa tempat termasuk pasar-pasar tradisional.

Baca juga: 7 Contoh Gambar Sertifikat Lomba Burung Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Baca juga: Link Download Template Sertifikat Lomba Burung HD GRATIS Tinggal Edit dan Print

Baca juga: Ini Dia Manfaat Suara Jangkrik Untuk Burung Peliharaan, Suara Burung Jadi Makin Merdu !

Burung adalah anggota dari kerajaan Animalia (hewan) dan filum Chordata (hewan bertulang belakang). Mereka memiliki sistem pernapasan yang unik dengan paru-paru yang efisien dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan suara yang beragam melalui organ vokal mereka.

Burung merupakan salah satu hewan yang banyak diburu atau pun dicari. Bisa untuk dijadikan santapan atau bisa juga untuk dipelihara. Banyak orang yang menangkap burung di alam bebas dengan menggunakan cara yang tradisional yakni menggunakan pulut atau pikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU