Monday 20th of May 2024

Cara Menarik Uang di Game Biliar 8 Ball Pool, Langsung Bisa Withdraw ke Rekening Bank atau Saldo DANA, OVO, dan GoPay

×

Cara Menarik Uang di Game Biliar 8 Ball Pool, Langsung Bisa Withdraw ke Rekening Bank atau Saldo DANA, OVO, dan GoPay

--

Billiard dimulai dari permainan meja yang dikenal sebagai “billard” di Eropa pada abad ke-15. Permainan ini awalnya dimainkan di kastil-kastil kerajaan dan di klub-klub elit.

Seiring dengan perkembangan teknologi, permainan billard juga mengalami perkembangan. Pada abad ke-19, mulai ditemukan karet yang digunakan untuk meja billard yang membuat permainan menjadi lebih cepat dan akurat. 


Sampai saat ini, billard masih digemari dan dipermainkan oleh banyak orang di seluruh dunia, baik secara amatir maupun profesional. Ada berbagai jenis billard seperti pool, snooker, dan carom, yang semuanya memiliki aturan dan peralatan yang berbeda.

Game Billiard Penghasil Uang

Beberapa aplikasi diatas dapat menghasilkan uang secara tidak langsung melalui fitur-fitur seperti beli item di dalam game, turnamen online atau live streaming. Namun, tidak ada aplikasi game billiard yang dapat menghasilkan uang secara langsung. Kesuksesan dalam membuat uang dari game billiard sangat tergantung pada kemampuan anda dalam bermain game dan juga kemampuan dalam mengelola bisnis.

  • 8 Ball Pool
  • Pool Break Pro
  • Pro Pool 2020
  • Billiards City
  • 3D Pool Ball
  • Pool Live Tour
  • Billiards Club
  • Real Pool 3D
  • Billiards 8 Ball
  • Billiard Blitz Snooker Star

Baca juga: Daftar Aplikasi Game Spin Penghasil Uang Terbaru, Cara Main Mudah Uang Langsung Masuk Dana

Baca juga: Signal Koin Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Faktanya di Sini Sebelum Daftar

Baca juga: Download Bling2 Live APK Unlimited Money Terbaru 2023, Aplikasi Penghasil Uang Viral dengan Modal Minimal

Cara Menarik Uang di Game Biliar 8 Ball Pool

Untuk menarik uang dari game 8 Ball Pool, kamu harus memenuhi syarat tertentu yang ditentukan oleh pengembang game. Beberapa cara untuk menarik uang dari game 8 Ball Pool adalah:

1. Melalui PayPal

Kamu dapat menarik uang virtual yang kamu dapatkan dari bermain game ke akun PayPal kamu. Pastikan kamu sudah terhubung dengan akun PayPal kamu di dalam game dan memenuhi syarat minimum penarikan.

2. Melalui Google Play

Kalau kamu bermain game 8 Ball Pool di perangkat Android, kamu dapat menarik uang virtual yang kamu dapatkan ke akun Google Play kamu. Pastikan kamu sudah terhubung dengan akun Google Play kamu di dalam game dan memenuhi syarat minimum penarikan.

3. Melalui iTunes

Jika kamu bermain game 8 Ball Pool di perangkat iOS, kamu dapat menarik uang virtual yang kamu dapatkan ke akun iTunes kamu. Pastikan kamu sudah terhubung dengan akun iTunes kamu di dalam game dan memenuhi syarat minimum penarikan.

4. Melalui kartu hadiah

Kamu dapat menukarkan uang virtual yang kamu dapatkan dari bermain game 8 Ball Pool dengan kartu hadiah dari toko-toko seperti Amazon atau iTunes.
Pastikan untuk membaca peraturan dan syarat yang ditentukan

Itulah informasi mengenai cara menarik uang di game 8 Ball Pool yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU