Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 dan Jadwal Rilisnya, Orhun Berhasil Buat Hira Melalui Masa Kritis

×

Spoiler Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 dan Jadwal Rilisnya, Orhun Berhasil Buat Hira Melalui Masa Kritis

--

Daftar Pemeran Drama Turki Esaret

- Cenk Torun (Orhun Demirhanli)
- Mahasin Merabet (Hira)
- Ali Yagiz Durmus (Kenan)
- Hilal Anay (Meryem)
- Melahat Abbasova (Afife Demirhanli)
- Mustafa Simsek (Sevket)
- Esra Demirci
- Pervin Mert
- Yağmur Celik (Nurşah)

Sinopsis Drama Esaret

Menceritakan tenang sosok Oguz yang terbakar dengan balas dendam akan hal menyakitkan yang ia alami di masa lalu. Di sisi lain, Firuze target balas dendamnya rupanya bukankah sosok yang sebenarnya menghancurkan hidup Oguz.


Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.

Ditemani oleh Hira seorang pesuruh yang mengikuti saudaranya di Afrika, Orhun Demirhanli menghukum para pelaku yang ia anggap sebagai tersangka yang berkaitan dengan kasus sang saudara kembar. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 40 Bong Nim Memihak In Seok dan Biarkan Yeon Do Berjuang Sendirian

Baca juga: Link Nonton Variety Show The Wedding War Episode 6 Sub Indo Tayang Minggu Malam Ini, Sengitnya Misi Pertandingan Stop Line of Love

Baca juga: Spoiler Variety Show The Wedding War Episode 6 Nyaris Banget, Hyeon Cheol dan Kim Seul Gi Tereleminasi

Spoiler Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162

Pada episode kali ini Hira kritis, keluarga Orhun yang merasa bersalah mendesak Orhun untuk bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi. Mereka harus bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Namun dengan keberadaan Orhun di sisinya, Hira berhasil melalui masa kritisnya dengan baik dan ia sedang dirawat untuk masa penyembuhan saat ini. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini! 

Nah, itulah spoiler drama Turki Esaret Episode 161-162 Sub Indo pada artikel kali ini. Selamat menonton keseruannya yang dijamin bikin nagih! Pastikan kamu menyaksikannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU