Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come Episode 40 Sub Indonesia Tayang Minggu Malam Ini, Ha Neul Merebut Anak Yeon Do

×

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come Episode 40 Sub Indonesia Tayang Minggu Malam Ini, Ha Neul Merebut Anak Yeon Do

--

Jadwal Tayang The Real Has Come! Episode 40

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea The Real Has Come! (2023) episode 40 ini akan tayang pada 6 Agustus 2023. 

Bocoran Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 40

Pada episode kali ini semua orang kaget mengetahui kebenarannya. Yeon Do dan Tae Kyung di satu sisi harus tetap bersama namun di sisi lain tak ada yang bisa dipertahankan. Sementara itu Jun Ho terus-menerus memeras dirinya karena kekayaan ayahnya. Padahal keluarganya sudah tak mau lagi mendukungnya.


Baca juga: Nonton Drama Turki Ruhun Duymaz Full Episode Sub Indo, Drama Turki Romantis Tentang Agen Intelijen

Baca juga: Sinopsis Ruhun Duymaz, Drama Turki yang Mirip Mr and Ms Smith: Hadirkan Burcu Ozberk dan Sukru Ozyildiz

Baca juga: Link Baca Manhwa Salty Lust Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Cinta Alien dan Manusia di Luar Angkasa

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 40 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton drama Korea The Real Has Come! (2023) episode 40 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat menyaksikan keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU