Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Drama Turki Sol Yanim Season 2 SUB INDO Full Episode 1-13: Kelanjutan Kisah Salim dengan Serra

×

Link Nonton Drama Turki Sol Yanim Season 2 SUB INDO Full Episode 1-13: Kelanjutan Kisah Salim dengan Serra

--

ASCOMAXX.com - Sol Yanim adalah drama legendaris yang tayang pada tahun 2020 lalu. Drama yang cukup populer ini banyak diharapkan untuk kelanjutan pada season 2. Kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, berikut ini link nonton untuk full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu drama Turki terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah “Sol Yanim”. Drama ini pertama kali ditayangkan pada Juni 2020 dan diperankan oleh Alperen Duymaz dan Hazar Erguclu sebagai pemeran utama.

Baca juga: Nonton Drama Turki Ruhun Duymaz Full Episode Sub Indo, Drama Turki Romantis Tentang Agen Intelijen

Baca juga: Nonton Drama Spy Game (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indonesia, Pengintaian di Biro Keamanan Nasional Jinhai

Baca juga: Nonton Drama I Am Nobody (2023) Episode 22-23 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Sinopsis Sol Yanim Season 2

Pada season pertamanya, mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Serra yang menyaksikan kematian kakaknya. Serra tumbuh menjadi gadis cantik dan saat itu dia juga bekerja sebagai pegawai hotel dengan posisi cleaning service.

Pada suatu hari saat dia sedang bekerja ternyata dia bertemu dengan seorang lelaki bernama Selim yang berperan sebagai anak orang terpandang. Saat dia menawarkan membersihkan kamarnya Selim, pria ini memberikan izin untuk membersihkan kamarnya setelah itu datanglah seorang sopir Selim yang ingin mengambil barang Selim,

namun ternyata Serra yang mempunyai sifat amanah tidak ingin membagikan barangnya begitu saja sampai supaya itu mau memberikan tanda pengenalnya, perselisihan pun terjadi sampai akhirnya Salim datang dan memberikan sebuah penjelasan bahwa memang dia adalah sopirnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU