Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 47 Penayangan Ditunda, Pertarungan Untuk Menentukan Kamen Rider yang Sesungguhnya Dimulai

×

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 47 Penayangan Ditunda, Pertarungan Untuk Menentukan Kamen Rider yang Sesungguhnya Dimulai

--

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 47

Pada episode kali ini akan terbongkar siapa kamen rider yang sesungguhnya. Sesuai preview episode kali akan berjudul Creation IX: A True Kamen Rider. Dimana kita akan melihat aksi pertarungan Keiwa vs Kekera di Kamen Rider Geats episode 47.

Kekera memulai Bad End Game-nya sendiri dengan kekuatan Tsumuri hitam. Ketika dia muncul di depan Keiwa, yang bisa mendapatkan kembali kakak perempuannya, dia menantangnya, "Ayo mulai Permainan Akhirku yang Buruk."


Baca juga: Link Baca Komik Hati Baja (ATMA) Chapter 47 Bahasa Indonesia, Ada yang Lagi Marah!

Baca juga: Spoiler Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 42, Pertemuan Dengan Leticia

Baca juga: Link Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 15 Bahasa Indonesia, Ada yang Mau Nganter Pulang Nih!

Lalu Jitto muncul di depan Ace yang mengkhawatirkan Keiwa saat mendekati Dewa Penciptaan. Meskipun ia memperoleh kekuatan ciptaan, kehendaknya padam. "Menjadi dewa tanpa kemauan, Ace Ukiyo!" kata Jito. Di hadapannya, tubuh Ace semakin membatu.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Kamen Rider Geats episode 47. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU