Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Akankan Cinta Terhalang Restu Sang Nenek?

×

Link Baca Komik Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Akankan Cinta Terhalang Restu Sang Nenek?

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul Villain with a Crush (Pure Villain) kini menjadi komik romance yang banyak dicari. Jika kalian pengikut manhwa ini, saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 60. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 430 Bahasa Indonesia, Young Er Syok Senjata Spiritual Tingkat 8 Ditolak Sang Kaisar

Baca juga: Baca Manga Sensitive Boy Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pikiran Kaede Sangat Kalut!

Baca juga: Spoiler Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 23 Ternyata Rose adalah Seprang Penyihir Hitam?

Manhwa ini menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Lantas, apakah perjuangan cinta Park Rosa bisa terwujud? Ataukah Park Rosa akan sulit untuk mendekati Han Doryeong?

Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 60

Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU