Monday 13th of May 2024

Spoiler Donghua Apotheosis Episode 42 Seru Banget! Raja Iblis Tianhei Serang Ibu Kota

×

Spoiler Donghua Apotheosis Episode 42 Seru Banget! Raja Iblis Tianhei Serang Ibu Kota

--

ASCOMAXX.com – Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) menjadi donghua China terbaru yang baru saja rilis tahun 2022 laludengan versi sub Indonesia. Donghua yang juga dikenal dengan judul Bai Lian Cheng Shen.

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) ini tayang perdana sejak 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai spoiler donghua Apotheosis episode 42 yang seru banget. Jikalau kamu sudah mengikuti donghua yang satu ini maka kamu wajib untuk menyaksikan episode kali ini.

Baca juga: Nonton Variety Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 30 SUB INDO, He Jiong Semangat Sambut Guest Star Misterius

Baca juga: Sinopsis Perfect Match (2023) Variety Show Dating Terbaru Netflix, Temukan Jodoh di Pulau Surgawi

Baca juga: Link Nonton Variety Show Perfect Match (2023) Full Episode Sub Indo yang Dapat Pasangan Bebas Jadi Mak Comblang Pasangan Lain

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) mengisahkan cerita yang diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo yang seharusnya ayahnya menjadi pimpinan.

Namun karena dijebak pamannya, keluarga Luo Zheng menjadi sengsara karena kedua orang tuanya meninggal dan dia hanya hidup dengan adiknya yaitu Lou Yan. Keluarga Luo menjadikan Luo Zheng sebagai bahan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU