Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Film Filipina Manyak (2023) SUB Indo Full Movie GRATIS! Perselingkuhan Berujung Pembunuhan Berdarah

×

Link Nonton Film Filipina Manyak (2023) SUB Indo Full Movie GRATIS! Perselingkuhan Berujung Pembunuhan Berdarah

--

ASCOMAXX.com – Kini telah hadir film vivamax terbaru berjudul Manyak (2023) , film ini di bintangi  Christine Bermas, Sheree Bautista, Nico Locco, dan Joko Diaz. Dari sutradara pemenang penghargaan 'SATURDAY' dan 'THREE', Carlo Alvarez.

Kali ini akan kami bagikan khusus mengenai Link Nonton Film Filipina Manyak (2023) SUB Indo Full Movie GRATIS! yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Putri Qi Pa Siapkan Kejutan

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Romansa Cinta Liang Shang Bo dan Zhu Ying Tai

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023), Kisah Deva Mahenra yang Dihantui Hantu Penyihir

Drama ini memiliki plot cerita yaitu saat Desire menerima telepon dari saudara perempuannya Myla, memintanya untuk tinggal di rumah mereka sementara dia dan putranya pergi berlibur. Suami Myla, Ken, juga berangkat ke Cebu. Ada laporan pembobolan di daerah mereka, jadi Myla meminta bantuan Desire.

Adam, pacar Desire, melihat ini sebagai kesempatan bagi mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Namun. Dia merasa diawasi oleh seseorang, dan benar saja, seseorang bertopeng ski telah menyelinap masuk ke dalam rumah.

Tapi pria itu tidak mengejar barang berharga apapun dan dia memperkosanya. Tapi entah bagaimana, Desire akhirnya tidak yakin apakah kejahatan itu benar-benar terjadi atau hanya mimpi buruk yang mengerikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU