Wednesday 15th of May 2024

Nonton Variety Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 30 SUB INDO, He Jiong Semangat Sambut Guest Star Misterius

×

Nonton Variety Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 30 SUB INDO, He Jiong Semangat Sambut Guest Star Misterius

--

ASCOMAXX.com – Acara Hello, Saturday 2023 (2023) selalu menampilkan bakat dari berbagai bintang serta topik sosial melalui konten dan permainan yang kreatif dan beragam. Ini bertujuan untuk menyebarkan energi positif sambil mengikuti tren saat ini dan memimpin budaya anak muda di setiap segmennya.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Variety Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 30 SUB INDO yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak disini ya.


Lewat acara ragam, Kamu juga bisa menyaksikan tingkah lucu artis China kesukaan. Dalam variety show juga, terkadang kita disuguhkan kehidupan sehari-hari para artis sehingga bisa merasa lebih dekat dengan mereka. 

Baca juga: Nonton Love After Divorce Season 4 (2023) Full Episode Sub Indo Acara Cari Jodoh Warga Korea di Amerika

Baca juga: Link Nonton Film Kingdom Season 1 Dan 2 Live Action SUB INDO Full Movie, Tersedia di Netflix Bukan di Loklok atau LK21!

Hello Saturday telah ditayangkan sejak Januari tahun ini di Hunan TV & MGTV dan juga menjadi pengganti variety populer "Hello Camp". Program ini menampilkan bakat dari berbagai bintang serta topik sosial melalui konten dan permainan yang kreatif dan beragam. Ini bertujuan untuk menyebarkan energi positif sambil mengikuti tren saat ini dan budaya pemuda terkemuka.

Dunia industri hiburan Tiongkok memang memiliki berbagai macam variety show yang tak kalah menarik. Beberapa diantaranya bahkan sampai dibuat banyak season karena kesuksesan yang telah dicapai. Salah satu variety show yang seru untuk kamu tonton adalah Variety Show Hello, Saturday 2023 (2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU