Saturday 18th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama Thailand Enigma (2023) Episode 4 Sub IndoTayang Malam Ini, Fa dan Ajin Bertemu Si Pelaku Untuk Kali Pertama

×

TAMAT! Nonton Drama Thailand Enigma (2023) Episode 4 Sub IndoTayang Malam Ini, Fa dan Ajin Bertemu Si Pelaku Untuk Kali Pertama

--

ASCOMAXX.com – Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Enigma adalah serial drama horor terbaru yang diproduksi oleh GMMTV yang merupakan karya dari kreator The Gifted dan F4 Thailand: Boys Over Flowers.


Drama ini terdiri dari total 4 episode yang ditayangkan setiap Sabtu mulai tanggal 15 Juli. Setiap episode memiliki durasi 45 menit. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton drama Thailand Enigma (2023) episode 4 sub Indonesia.

Baca juga: Nonton Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Cinta Segitiga yang Menyakitkan

Baca juga: Spoiler Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 13-14, Waduh! Ayla Dibakar Api Cemburu

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 39 Sub Indonesia Ibu Tae Kyung Minta Yeon Do Serahkan Sang Cucu

Drama Thailand Enigma (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang pelajar yang menemukan sebuah buku yang dijatuhkan oleh guru baru di sekolahnya.

Namun, ketika pelajar tersebut ingin mengembalikan buku itu, dia malah masuk ke suasana yang mencekam. Semenjak kehadiran guru baru itu, kejadian aneh nan misterius terus bermunculan di sekolah. Pelajar yang menemukan buku itu berusaha untuk mencari tahu asal kejadian misterius ini dan apa hubungannya dengan guru itu.

Ada yang salah dengan SMA Fa, kejadian aneh telah terjadi di sekitarnya. Bagaimana hubungannya dengan guru baru, Ajin? Temukan jawabannya di slide selanjutnya berikut ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU