Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 4 Sub Indo, Pencurian di Rumah Tonkhao Menemukan Titik Terang

×

Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 4 Sub Indo, Pencurian di Rumah Tonkhao Menemukan Titik Terang

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Laws of Attraction (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 4, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand Laws of Attraction (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, hukum, dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu กฎแห่งรักดึงดูด atau Kot Haeng Rak Dueng Dut.

Laws of Attraction (2023) ini digarap oleh Nueng Chawanon Sarapat, Sorawich Pinyomit, Oh Wantawil Suknoy, dan Thananant Kamsri serta disutradarai oleh Wo Worawit Khuttiyayothin. Dijadwalkan tayang mulai dari 15 Juli 2023 dengan total 8 episode.

Baca juga: Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 9 Sub Indonesia, Hashira Lolos dari Penjara Air

Baca juga: Spoiler Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (2023) Episode 6, Kemunculan Vera Milligan!

Baca juga: Donghua The Legend of Dragon Soldier Episode 27 season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Jadwal hingga Plot Cerita

Detail Laws of Attraction (2023)

Secara garis besar, drama ini sendiri menceritakan kisah tentang Charn, seorang pengacara yang cerdik dan kejam yang cenderung menerima kasus-kasus bergaji tinggi dan terkenal yang akan membuatnya terkenal.

Pada suatu kesempatan, dia membatalkan sebuah kasus karena kasus itu menarik perhatian luas. Setelah kehilangan muka dan kesempatan, dia curiga dengan alasan pemecatannya dan ingin membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU