Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 159, Daeho yang Bermain-Main dengan Kakak Temannya

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 159, Daeho yang Bermain-Main dengan Kakak Temannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Secret Class chapter 159 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 26 Bahasa Indonesia, Cheon Haesun Lulus Tes!

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 164 Bahasa Indonesia, Tujuan Greed Telah Tercapai!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Boarding Diary, Adaptasi Manhwa Populer Korea yang Satu Ini Kapan Akan Rilis

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Secret Class menjadi salah satu manhwa dengan genre dewasa, drama, harem, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama Dae Ho seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going.

Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU