Wednesday 1st of May 2024

4 Cara Memperbaiki TV Cina yang Muncul Garis Vertikal, Lakukan Ini Dijamin Works

×

4 Cara Memperbaiki TV Cina yang Muncul Garis Vertikal, Lakukan Ini Dijamin Works

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara mengatasi tv cina garis vertikal yang mungkin kamu butuhkan. Yuk cek informasi selengkapnya di sini biar tak panik lagi.

Pernahkah tv kamu bergaris? Ini merupakan hal yang sangat menyebalkan apalagi jika terjadi ketika kita sedang menonton acara favorit. Pada artikel beikut ini adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi tv bergaris yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Ukuran & Skema Box CLA 12 Inch, Jadi Tipe yang Paling Banyak Dicari

Baca juga: Desain dan Skema Box Middle 12 Inch Single, Suara Vokal Langsung Jernih dan Lantang

Baca juga: Skema Box Planar 15 Inch Double, Suara Mantap dan Bikin Suasana Langsung Meriah

Menonton televisi merupakan salah satu aktivitas yang sudah dilakukan sejak dulu. Saat ini, berbagai macam televisi sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tersedia dengan berbagai macam tipe tentunya.

Televisi merupakan sebuah alat penangkap siaran bergambar. Kata televisi berasal dari kata tele dan vision ; yang mempunyai arti jauh (tele) dan tampak (vision). Jadi, televisi berarti tampak atau dapat melihat dari jarak jauh.

Umumnya penyebab layar TV bergaris-garis biasanya terjadi lantaran adanya kerusakan pada panel LCD. Selain itu, layar TV bergaris horizontal maupun vertikal bisa disebabkan pula karena adanya kerusakan komponen di dalam perangkat tersebut. Berikut ini informasi selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU