Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Petarungan Jugram Haschwalth Dimulai

×

Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Petarungan Jugram Haschwalth Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Anime menarik yang akan kita bahas kali ini adalah Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan. Anime ini Saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut telah memasuki eisode 6, berikut informasi lengkapnya.

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial mangaa dengan judul yang sama yang mengusung genre drama fantasi yang bertemakan sekolah dan game.


Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 8 Juli 2023 dan akan berakhir dengan total 13 episode pada 23 September 2023. Anime Jepang ini merupakan garapan dari studio Pierrot yang hadirkan kisah seru dan menarik.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 123 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keberhasilan Shi Hao Mendapatkan Heavenly Cave Divine Ring

Baca juga: Nonton Love After Divorce Season 4 (2023) Full Episode Sub Indo Acara Cari Jodoh Warga Korea di Amerika

Baca juga: Donghua The Legend of Dragon Soldier Episode 27 season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Jadwal hingga Plot Cerita

Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) juga dikenal dengan judul lain, Bleach: Thousand-Year Blood War - The Separation, BLEACH 千年血戦篇-訣別譚-, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc. Anime Jepang ini adaptasi dari novel dengan judul sama yang tayang dengan durasi 23 menit disetiap episode barunya.

Alur Kisah Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan 

Setelah memperoleh kekuatan dewa kematian (Shinigami) dari pertempuran sebelumnya, Ichigo Kurosaki menemukan dirinya terjebak dalam kekacauan Soul Society, tempat di mana jiwa-jiwa yang meninggal di dunia manusia berkumpul.

Dengan berbagai peristiwa yang mengikuti, kekuatannya berkembang pesat dan akhirnya dia diakui secara resmi sebagai Shinigami Pengganti. Ketika kembali ke dunia manusia, dari tempat tinggalnya di Kota Karakura, Ichigo merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Sumber:

UPDATE TERBARU